Rabu, 28 Maret 2012

BATU KAWAH GUNUNG MERAPI MBAH MARIDJAN



DIMAHARKAN "BATU KAWAH GUNUNG MERAPI"

batu alami dengan energi supranatural yang kuat.batu hasil meditasi beberapa hari di lereng luweng kawah gunung merapi jogjakarta.saat itu bersama alm.mbah maridjan.
batu ini didapat tepat di tengah malam,sesosok banaspati (bola api) terbang berputar ptar di atas kami.dengan meditasi dan ritual khusus akhirnya banaspati jatuh didepan kami dan mewujudkan diri menjadi batu ini.
batu ajaib dengan sesosok khodam besar (kyai luweng) ini kocak dan mengeluarkan suara saat digetarkan.sangat bagus dibawa saat ritual/meditasi.energi panglima ini mampu mendatangkan pasukan bolo sewu (pasukan seribu). mengomando kodam-khodam yang anda miliki.memimpin dan mengatur khodam khodam yang ada di mustika-mustika..memanggil saudara kembar.meningkatkan interaksi dengan sedulur papat limo pancer.melontarkan serangan dari lawan.membungkam mulut lawan hingga gagu untuk bicara/marah.menggendham lawan bicara agar tnduk/nurut dengan anda.
dan masih banyak fungsi yang lain,cukup masuka di kantong kafan hitam.dan baru dibuka dan di kasih minyak setiap bulan suro dan weton/hari lahir anda.


MAS KAWIN/MAHAR Rp 800.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar